#FFRabu — Misteri Istri Kedua

Semalam Hadi mendatangi kantorku. Dia memintaku untuk menyelidiki sebuah kasus perselingkuhan yang dilakukan istri keduanya.

“Setiap pulang kerja, aku mencium bau badan pria yang aku kenal di dalam kamar. Seperti bau sperma!”

Hadi curiga, istrinya main gila dengan tetangganya di dalam rumah.

“Aku khawatir, bagaimana jika Evan melihat mereka, dan jadi shok?!” Katanya menyebutkan nama anak lelakinya

“Tolong selidiki.”

Aku mengiyakan dan memulai penyelidikan.

Ini kasus mudah. Kurang dari satu hari, aku sudah menyelesaikannya dan melaporkan hasil penyelidikannya pada Hadi.

“Istrimu memang selingkuh,” kataku sambil memberikannya barang bukti berupa video yang aku ambil ketika istrinya sedang asik digauli anaknya sendiri.

*****

Bogor, 19 Agustus 2015.

Pas 100 kata tanpa judul dan lain-lain. 😄

Flashfiction ini dibuat untuk meramaikan #FFRabu yang diadakan oleh @MondayFF

Tinggalkan Balasan

