10 Tahun Setelah Ini — #FF2in1 (sesi satu) Himalaya – Maliq & D’essential

image

Kamu, coba diam dan bayangkan ini.

Sepuluh tahun setelah ini, kamu baru saja melewati pintu rumahmu. Dan aku ada di sana, menunggumu di balik meja berisi makan malam kita.

Ketika itu umur kita sudah duapuluh tujuh. Kita sedang menanti kelahiran sepasang anak kembar yang akan lahir tak lama lagi. Kau, yang percaya bahwa jatuh cinta pada pandangan pertama hanya akan terjadi saat anakmu lahir ke dunia, mendatangiku. Menciumi perutku yang bundar, menatap dengan tidak sabar.

“Aku ingin segera melihat mereka, dan kelak jatuh cinta,”

Kalimatmu selalu membuatku jatuh cinta. Apapun yang ada ditubuhmu membuatku tergila-gila. Meskipun bagi mereka kau bukan siapa-siapa, bagiku kaulah pria paling istimewa di dunia. Cara pandangmu, cara bicaramu, marahmu, tawamu, semua aku suka.

Mimpiku bukanlah menjadi kekasihmu. Aku ingin menjadi duniamu. Menjadi rumahmu. Tempat kau pulang. Dan demi itu, melompati Himalaya pun akan aku lakukan.

Aku akan membuatmu bahagia. Aku mungkin tidak bisa membuatmu tertawa, tapi aku akan berusaha untuk tidak pernah melukaimu, sedikitpun.

Aku akan jadi masa depanmu. Bukan hanya dalam masa baikmu, tapi juga dalam burukmu. Aku ingin menjadi kekuatanmu… alasanmu untuk tetap menjalani hidup.

Tapi itu masih sepuluh tahun lagi.

Kini cobalah untuk menyibukan diri dengan perempuan lain. Beradu asmara dengan wanita yang bukan aku. Aku mengerti, kau sedang mencoba untuk mencari belahan jiwamu. Maka berpetualanglah. Carilah selama yang kau mau hingga kau sadar bahwa akan selalu ada aku, wanita yang tiap malam menghabiskan waktunya hanya untuk mendoakan hidupmu. Wanita yang berdiri di belakang sana, melebarkan pelukannya, dan menawarimu kasih sayang.

Flash Fiction ini ditulis untuk mengikuti program # FF2in1 dari
http://www.nulisbuku.com di Facebook dan Twitter @nulisbuku”

Tinggalkan Balasan

