#FFRABU – DIET

Aku bosan dikatai gendut. Mulai hari ini aku akan diet.

Semalam aku sudah mencatan apa saja yang boleh dan tidak boleh aku makan. Aku juga sudah membuat jadwal olahraga dan belanja buah beserta sayur-sayuran. kali ini, tekadku sudah bulat, aku harus bisa sekurus model pakaian dalam!

Diet itu tidak mudah. Banyak godaan yang datang sepanjang siang, tapi aku dapat dengan mudah menepisnya. Niatku kuat, jadi tidak ada satupun hal yang akan membuatku goyah!

Ya, tidak ada kecuali Martabak isi Nutela pemberian bapak. Makanan itu begitu menggoda, melambay-lambay, lalu meruntuhkan pertahananku begitu saja.

Martabak.. kau resmi membuat dietku berantakan.

3 thoughts on “#FFRABU – DIET

Tinggalkan Balasan

